Umbrella coin platform asuransi menggunakan teknologi blockchain

umbrella coin platform asuransi cryptocurrency terbaik




apa itu umbrella coin?

umbrella coin atau yang disingkat UMC adalah cryptocurrency yang menerapkan teknologi blockchain yang memberikan akses klaim dan kemudahan dalam melakukan perlindungan diri dan lebih terjaga rahasia penggunanya.

tujuan project ini dibuat karena kebanyakan platform asuransi pada saat proses klaim itu sangat susah serta ada juga yang membebani biaya tambahan saat pengajuan klaim, umbrella coin mempunyai system yang terdesentralisasi dengan dukungan teknologi blockchain etherium yang aman, mudah, dan transparan.

umbrella coin juga mengundang anda untuk bergabung dan berinvestasi pada program ico, keuntungan pada saat membeli umbrella coin (UMC) selama masa ico anda akan mendapatkan harga yang lebih murah dan anda juga akan mendapatkan bonus. menarik bukan?
untuk anda yang ingin bergabung dan berinvestasi bisa langsung menuju website resminya disini.

tenang bagi anda yang belum mempunyai dana untuk bergabung atau investasi anda bisa mengikuti bounty kampanye program disini anda akan berkesempatan mendapatkan bagian dan bonus, untuk mendaftar bisa langsung ke tread bounty nya disni.

untuk jadwal umbrella coin sendiri crowdsale akan dilakukan pada tanggal 20 agustus 2017 12.00 UTC, dan akan berakhir pada tanggal 20 september  2017 12.00 UTC.

jumlah UMC yang akan di terbitkan sejumlah 100.000.000 UMC dan bonus untuk 2 hari pertama yakni 20% untuk peserta.
untuk program bounty akan mendapatkan 1,2%  dari total jumlah token UMC , 68,8 % untuk peserta , 20% akan digunakan untuk membangun float pool awal dan 10% akan dibagikan untuk anggota team.

terimakasih mungkin itu yang bisa saya sampaikan jika anda masih belum paham bisa kunjungi website resminya atau whitepappernya.

website : https://www.umbrellacoin.org/
whitepapper : https://github.com/umbrellacoin/umc/blob/master/documents/UMC.pdf
profil bitcointalk saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1132159

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Burstiq: Bring your Health To Life

Aplikasi truck derek yang pertama CARTAXI

EASYMINE platform penambang cryptocoin paling mudah digunakan