Aplikasi truck derek yang pertama CARTAXI

CARTAXI Aplikasi smartphone truck derek


Apa itu CARTAXI ?

CarTaxi ialah sebuah platform tentang truck derek yang terdesentralisasi menjadi sebuah aplikasi shofware smartphone dengan menghubungkan beberapa perusahaan - perusahaan truck derek menjadi satu kesatuan. sehingga hal ini akan sangat menguntungkan anda jika anda mengalami mogok, kerusakan mobil atau kecelakaan di jalan dan hanya melalui aplikasi Cartaxi anda sudah bisa langsung mendapatkan truck derek.

CarTaxi sudah di ujicoba di negara Rusia dan  bisa dikatakan sukses, sekarang CarTaxi sedang mengembangkan untuk memasuki pasar global jadi bagi anda yang tidak tinggal di Rusia jangan khawatir pasti nanti anada juga akan bisa menikmatinya di negara anda. untuk saat ini CarTaxi memiliki beberapa kantor cabang yaitu di San Antonio (AS), Moskow (Rusia), Hong Kong (China).

Kondisi pasar CarTaxi di perusahaan - perusahaan  cabang adalah Pasar CarTaxi termasuk sangat mengesankan di berbagai kantor cabang dunia karena berdasarkan penelitian pasar AS pertumbuhan CarTaxi pada tahun 2016 mengalami kenaikan sebesar $ 6 milliar itu artinya kenaikan sebesar 2,5%, sangat luar biasa. Para ahli  juga telah memperkirakan bahwa pasar global akan bernilai lebih besar $ 2,6 milliar dari pasar AS, dimana pasar china sendiri sudah memperkenalkan hampir dua kali lebih besar dari pasar AS. Dan diperkirakan  sekitar $ 9,6 milliar.

Cartaxi telah tersedia di smartphone anda baik di ios maupun android. jadi anda dapat melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja melalui smartphone anda. Adapun cara untuk pengunaan aplikasi CarTaxi adalah sebagai berikut :

  • Pengguna melakukan regristrasi.
  • Mengisi data kendaraan anda.
  • Siapkan metode pembayaran dan hubungkan kartu bank ke akun Anda.
  • Lihat riwayat pesanan.
  • CarTaxi secara otomatis mendeteksi lokasi dan tampilan pengguna Pada peta
  • Mengatur pesanan untuk transportasi kendaraan
  • Menghitung biaya perjalanan berdasarkan data yang dimasukkan.
  • Keluarkan kode promo untuk pesanan dan tawarkan pilihan non tunai metode pembayaran.
  • Batalkan pesanan saat kendaraan anda dieksekusi.
  • Berikan pelacakan real-time pada peta interaktif.
  • Beritahu pelanggan tentang pendekatan kontraktor.
  • Memberi feedback setelah urusan selesai.
Anda tidak perlu khawatir jika mobil anda akan lecet atau rusak pada saat di derek karena CarTaxi akan bertanggung jawab penuh, kenapa bisa? karena cartaxi telah bekerja sama dengan perusahaan asuransi. Pembayaran Cartaxi juga d dukung oleh teknologi blockchain sehingga semua transaksi akan aman dan mudah.


Demi melebarkan sayap dan mencapai pasar global CarTaxi yang berhasil seperti pada pasar rusia tepatnya di 20 kota di rusia CarTaxi, CarTaxi akan melakukan Initial Coin Offering (ICO).
CarTaxi telah menyiapkan sejumlah 500.000.000 CTX (Token CarTaxi) untuk dijual pada masa Pra-ICO dan ICO.
Pra-ICO akan dimulai pada tanggal 30 Agustus 2017 hingga tanggal 19 September 2017. Alokasi token untuk dijual sebanyak 12.500.000 CTX dengan harga 4101 CTX per-ETH.
sedangkan ICO akan dimulai pada tanggal 29 September 2017 hingga tanggal 29 Oktober 2017. Pembagian token yang akan dijual yakni sebanyak 487.500.000 dengan harga 2255 CTX per-ETH.

Jika anda berminat untuk bergabung dan berinvestasi untuk mendukung keberhasilan CarTaxi dalam pengembangannya anda bisa langsung menuju website resminya dan melakukan investasi.




mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan untuk lebih jelasnya anda bisa menuju link -  link yang ada dibawah ini :

website resmi : https://cartaxi.io/
profil bitcointalk : nyupangcoin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Burstiq: Bring your Health To Life

EASYMINE platform penambang cryptocoin paling mudah digunakan