Yayasan BitConscious Platform Desentralisasi Amal Berteknologi Blockchain

Apa yang di maksdu dengan BitConscious ?


BitConscious Foundation adalah sebuah platform desentralisasi blockchain amal yang menyediakan solusi biaya-efektif dan hemat biaya untuk amal. Ini sepenuhnya memanfaatkan sesuatu yang diberikan oleh teknologi blockchain yang memastikan transparansi yang lebih besar, tidak ada biaya transaksi, penyelesaian instan, interaksi langsung dengan keamanan pendonor dan data di sektor amal.

Berikut adalah fitur - fitur yang di berikan oleh BitConscious :

Transparansi dipastikan melalui buku besar terdesentralisasi yang memungkinkan untuk menyimpan jalur sumbangan yang dibuat dan ditingkatkan oleh sistem pelaporan yang diintegrasikan ke dalam Platform.

Transfer sumbangan melalui teknologi blockchain  mengurangi biaya yang terkait dan bahkan bisa tanpa biaya sama sekali..

Platform bitconscious menghilangkan kebutuhan untuk mengontrak pihak ketiga, yang melibatkan biaya kontrak yang tinggi, dan risiko keterlibatan mereka dalam praktik yang tidak etis. Platform ini meningkatkan interaksi langsung antara pendonor dan penerima sehingga biaya akan menjadi gratis.


Transfer donasi melalui sistem transfer uang tradisional memakan waktu berhari-hari untuk diproses. Blockchain memungkinkan transfer diselesaikan dengan cepat, yang sangat penting bagi mereka yang membutuhkan.

platform Bitconscious dengan team yang solid telah membuat roadmap untuk mengembangkan platform tersebut :

setelah roadmap terbentuk team platform Bitconscious mengadakan crowdsale dengan token penawaran umum perdana juga direncanakan. Anda dapat mendukung proyek ini dengan demikian memungkinkan pengembangan platform ini dan pada gilirannya nanti anda akan mendapatkan token,karena terlibat dalam revolusi. Anda akan bisa berpartisipasi melalui Ethereum Pra-penjualan. dengan ketentuan crowsale yang telah dibuat seperti gambar berikut :

Bitconscious juga akan mengadakan program bounty kampanye sehingga bagi anda yang belum ada dana untuk ikut berinvestasi anda bisa ikut mempromosikannya dan akan ada 3500 token BTCF yang dialokasikan untuk program bounty.

mungkin hanya itu yang bisa sampaikan untuk keterangan lebih lanjut anja bisa mengunjungi link - link di bawah ini :

eth adress : 0x41C79905D82c4a89d0a0cc5ca14D0209a3fe9AC9

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Burstiq: Bring your Health To Life

Aplikasi truck derek yang pertama CARTAXI

EASYMINE platform penambang cryptocoin paling mudah digunakan