INDORSE platform revolusioner yang terdesentralisasi

Platform INDORSE


apa itu platform INDORSE ?


Platform Indorse merupakan platform masa kini yang mempunyai teknologi blockchain etherium yang terdesentralisasi, memiliki kehandalan saluran yang mendukung ketrampilan dan menampilkannya, dan memiliki jaringan yang memungkinkan kita memiliki data dan bisa memonetisasi aktivitas kita.

Model token indorse


menciptkaan mekanisme yang bagus dalam pendirstribusian kepemilikan dan menyamaratakan insentif dari semua pihak, berdasarkan antarmuka ERC20 platform indorse memiliki 1 token dan 1 token akuntansi internal :
  • Indorse token (IND) [tradeable] : token yang di keluarkan pada saat penjuala token dan pembeli juga akan menerima token SCR selain token IND mereka.
  • Indorse Score (SCR) [acounting of reputation] : token yang diminta untuk mengirim pembaharuan profil anggota, atau klaim dan bendera Indorse.

Pengumpulan dan penggunaan dana :


Token yang terkumpul pada penjualan awal akan digunakan untuk pengembangan dan kemajuan platform. Dana yang terkumpul akan sangat menentukan tingkat dan garis waktu pembangunan. Rincian pendanaan sebesar $ 1.000.000, dan pembagianya sebagai berikut :

Pembangunan : 65% untuk penelitian dan pengembangan akan melibatkan pembangunan teknologi. Ini termasuk: App Token, sistem kontrak cerdas, sistem penerbitan, sistem voting, sistem periklanan, dan komponen relevan lainnya..

Penjualan dan Pemasaran : 20% untuk pengeluaran pemasaran digunakan untuk merekrut pengguna baru ke dalam platform, pengembangan kemitraan, dan menarik penyedia iklan pada platform

Operational : 10% untuk biaya operasional seperti sewa, akuntansi, kebutuhan operasional dan kegiatan sehari-hari.

Pembiayaan Hukum : 5% untuk masalah hukum yang berpotensial akan timbul.

penjualan token :

Penjualan awal untuk token IND akan dilaksanakan melalui Ethereum untuk mendukung jaringan Indorse. Untuk distribusi 100 token IND dan 1 token SCR akan didistribusikan ke pendukung per Ether sesuai dengan Perjanjian Presale. Tidak ada pecahan token SCR yang akan didistribusikan, oleh karena itu jumlah pecahan Ether, tanda SCR akan dibulatkan ke bawah. Token IND yang dikirim ke pendukung akan mewakili 50% dari total pasokan. 25% dari total pasokan sudah dipesan untuk penggunaan masa depan dan 25% akan dipegang oleh administrator jaringan, tim, penasihat dan pendukung.

Indorse mempunyai team inti yakni :


David Moskowitz: Project Head (Founder)
Twitter - @davidmosk

Gaurang Torvekar: Project Technical Lead (Founder)
Twitter - @gaurangtorvekar

DipeshSukhani: Project Operations Manager
Twitter - @dipeshsukhani

Avadhoot Kulkarni: Project Marketing Manager
Twitter -@avadhoot_kulk

Dave Appleton: Smart Contracts Developer
Twitter- @AppletonDave 

jika anda berminat untuk bergabung anda bisa menggunakan link dibawah ini :

Website resmi : https://indorse.io/
Blog                : https://medium.com/joinindorse
ETH adress     : 0x75fBccF6c51d87eE26983820baB12386429B60AC

Bitcointalk Profile saya : nyupangcoin


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Burstiq: Bring your Health To Life

Aplikasi truck derek yang pertama CARTAXI

EASYMINE platform penambang cryptocoin paling mudah digunakan